mig33ponorogo
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.
mig33ponorogo

mig33ponorogo
 
IndeksPortalLatest imagesPencarianPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Latest topics
» FIREFOX FOR HP
SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Icon_minitimeSun Mar 18, 2012 4:23 pm by nazar

» donlot ff for hp
SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Icon_minitimeWed Nov 16, 2011 4:15 pm by tumokathok

» Навальный испугался дважды
SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Icon_minitimeThu Aug 04, 2011 7:37 pm by Tamu

» how to add fans on facebook xn
SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Icon_minitimeWed Aug 03, 2011 10:59 am by Tamu

» бритые блондинки
SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Icon_minitimeWed Aug 03, 2011 6:58 am by Tamu

» buy facebook fan f4
SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Icon_minitimeWed Aug 03, 2011 2:47 am by Tamu

» Wellnigh as cheap as download
SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Icon_minitimeTue Aug 02, 2011 8:15 pm by Tamu

» Hi all Folks
SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Icon_minitimeTue Aug 02, 2011 11:17 am by Tamu

» Borack Obama Drug Dealer
SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Icon_minitimeTue Aug 02, 2011 2:24 am by Tamu

Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
March 2024
MonTueWedThuFriSatSun
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031
CalendarCalendar
Top posters
jhonz_ifan
SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Vote_lcapSEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Voting_barSEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Vote_rcap 
young_gunners
SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Vote_lcapSEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Voting_barSEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Vote_rcap 
4rdy4n
SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Vote_lcapSEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Voting_barSEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Vote_rcap 
Hinata_ayu_dwe
SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Vote_lcapSEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Voting_barSEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Vote_rcap 
misterius-boy
SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Vote_lcapSEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Voting_barSEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Vote_rcap 
praditya_
SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Vote_lcapSEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Voting_barSEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Vote_rcap 
cDezt
SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Vote_lcapSEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Voting_barSEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Vote_rcap 
nazie
SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Vote_lcapSEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Voting_barSEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Vote_rcap 
bonjava
SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Vote_lcapSEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Voting_barSEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Vote_rcap 
wafyes_student
SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Vote_lcapSEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Voting_barSEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Vote_rcap 
Poll
Lagu favorit anda?
1. SAAT TERAKHIR - ST 12
SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Vote_lcap0%SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Vote_rcap
 0% [ 0 ]
2. FALLIN IN LOVE - J-ROCK
SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Vote_lcap0%SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Vote_rcap
 0% [ 0 ]
3. KASIH - SALJU
SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Vote_lcap33%SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Vote_rcap
 33% [ 1 ]
4. TUHAN TOLONG - DERBY
SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Vote_lcap0%SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Vote_rcap
 0% [ 0 ]
5. MUKA DUA - PRISA
SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Vote_lcap0%SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Vote_rcap
 0% [ 0 ]
6. TAK LEKANG OLEH WAKTU - KERISPATIH
SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Vote_lcap0%SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Vote_rcap
 0% [ 0 ]
7. SADARILAH - FILOSOFI BAND
SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Vote_lcap33%SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Vote_rcap
 33% [ 1 ]
8. KEHADIRANMU - VAGETOZ
SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Vote_lcap0%SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Vote_rcap
 0% [ 0 ]
9. SUARA - HIJAU DAUN
SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Vote_lcap33%SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Vote_rcap
 33% [ 1 ]
10. LAGU BADAI - STEVEN
SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Vote_lcap0%SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Vote_rcap
 0% [ 0 ]
Total Suara : 3
FORUM PARTNERS
MIG33 KLATEN

 

 SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA

Go down 
+9
goodboy_83
erma_puspita
More_lucky
chopz
s0fie_
squal_king
nazie
misterius-boy
4rdy4n
13 posters
PengirimMessage
4rdy4n

4rdy4n


Jumlah posting : 282
Lokasi : UNKNOWN
Mig33 username: : ardy4nsy4h,ardyansyah
Registration date : 23.08.08

SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Empty
PostSubyek: SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA   SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Icon_minitimeMon Aug 25, 2008 1:05 am

SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA

Perusahaan
mig33 dirilis pada bulan Desember 2005 sebagai komunitas Internet mobile pertama dan telah menyebar ke seluruh dunia dengan cepat. Dengan berjuta-juta pelangan di lebih dari 200 negara, pelayanan ini telah menguasai dunia secepat kilat, menyebar berkat rekomendasi dari para usernya, membawa kekuatan Internet kepada semua orang melalui penggunakan telepon selular.

Konsep mig33 lahir dari sebuah kedai kopi dan perpustakaan, antara pendiri Steven Goh dan Mei Lin Ng. Kedua orang ini duduk dengan secarik kertas kosong dan sebuah keinginan untuk mencari jalan bagi para muda untuk mengirimkan pesan sebanyak-banyaknya, tanpa menguras tabungan mereka. Ide-ide digodok diatas kertas tersebut yang mengarah ke bisnis proposal dan berakhir di mig33.

Perusahaan ini dibentuk diatas kepercayaan akan kenaikan teknologi nirkabel VoIP menjadi cara orang berhubungan dan menemukan komunitas. Mig33 mengambil keuntungan dari pergeseran dalam industri telekomunikasi dari pengelolaan dan penarifan jaringan kepada pemberian pelayanan pelanggan dan penghargaan.

Sekarang, mig33 telah membuka kekuatan dari Internet kepada komunitas mobile global. Ini lebih dari sekedar surfing di Web - mig33 membawa semua kekuatan komunikasi komputer kedalam genggaman tangan.

Produk
mig33 adalah sebuah operator-agnostic komunitas global yang membuat aplikasi-aplikasi Internet yang paling populer dapat diakses di semua telepon selular.
Ini artinya para pelanggan dapat mengambil keuntungan dari telepon VoIP yang murah, komunikasi SMS dan IM, dan partisipasi dalam mobile chat rooms, profil, dan bertukar foto, semua langsung dari ponsel mereka.

Mig33 telah menghubungkan jutaan manusia ke komunitas Internet mobile global, dalam ponsel mereka. Dan akan memungkinkan pengalaman Internet pertama kepada berjuta-juta lainnya untuk pertama kali dengan ponsel mereka.Untuk mencoba mig33 langsung, silakan ke wap.mig33.com pada web browser ponselmu.


Mig33 Team
Excecutive Team


Steven Goh, Co-Founder dan CEO


SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Steven11

Steven adalah Co-Founder dan CEO dari mig33, komunitas mobile Internet global yang membuka komunikasi instan kepada seluruh manusia di dunia dengan menggunakan ponsel dengan interface terintegrasi.

Steven memiliki pengalaman yang panjang dalam pengembangan dan penyampaian pelayanan internet kepada pelanggan, dengan mendirikan mig33 dan Sanford Securities Pty Ltd, perusahan perantara penjualan saham online yang pertama di Australia. Dari tahun 1996 sampai 2003, Steven membawa pertumbuhan Sanford sebagai perusahaan jasa keuangan yang inovatif, menjadi perantara online yang pertama di Australia, dan satu-satunya dengan platform end-to-end nya (dari web dan nikabel, ke pemeliharaan dan penyelesain), dan membentuk bank investasi online pertama di Australia. Sanford memberikan pelayanan 'perantara virtual' yang memungkinkan lebih dari 150 grup perencana keuangan di Australia pelayanan penjualan dan perantara penjualan saham yang berkelas ke Bank Nasional Australia, bank retail terbesar di Australia. Steven mengantarkan Sanford ke IPO di th 2000, membawa pemegang saham bernilai lebih dari $80 juta. Sanford diambil alih oleh perusahaan keuangan lainnya pada th 2003.Setelah itu, Steven melanjutkan dengan mendirikan Project Goth Pty Ltd, holding company mig33. Tujuannya adalan mendirikan komunitas mobile Internet dengan cara menghubungkan konsumen melalui ponsel menggunakan aplikasi Internet yang popular, seperti IM, chat rooms, VoIP, photo sharing, e-mail, dst. Produk pertama, X-TXT meraih sukses yang terbatas dan dihentikan pada th 2005. Banyak pelajaran dari X-TXT yang diterapkan dalam pengembangan mig33. Sejak dirilis di akhir th 2005, mig33 telah menarik lebih dari 6 juta pengguna di lebih dari 200 negara, karena nilai usulan, kenyamanan penggunaan dan nilai hiburan. Pada th 2007, Steven memindahkan perusahaan tsb dari Australia ke Silicon Valey, dan mengamankan dana tambahan untuk pengembangan dari perusahaan modal top tier venture termasuk Accel dan Redpoint.

Steven memulai karirnya pada usia 7 tahun dengan memprogram Fortran di Universitas Western Australia jurusan Matematika atas bantuan ayahnya yang mengajar disana. Setelah menyelesaikan universitas di tahun 1990, dia bekerja di divisi Pertimbangan Bisnis pada Arthur Anderson dan kemudian divisi Audit pada Coopers & Lybrand, sebelum kembali melanjutkan pendidikan di 1994.

Selanjutnya, dia bekerja sebagai pialang saham di Saw James Chapel kemudian di MCintosh West antara 1994 dan 1996 sebelum mendirikan Sanford di 1996. Dia masih memiliki minat yang tinggi pada bidang bahasa komputer dari HTML & PHP, sampai Java dan C++.
Steven mendapat pengharaan pada inagurasi Western Australia Business News "40 under 40" Award di 2002, dan dia menjadi finalis penghargaan Entrepreneur of the Year di wilayah Australia Barat yang dilakukan oleh Ernst & Young. Steven mempunyai pengalaman yang panjang dalam forum pribadi & publik, pernah menjadi pembicara utama dan panelis dalam beberapa konferensi industri pelayanan internet dan keuangan di Australia dan Asia, dan pernah muncul dalam CNBC dan Bloomberg TV. Steven memperoleh gelar Bachelor of Commerce dan MBA dari Universitas Western Australia.

Mei Ling Ng, Co-Founder dan VP Special Projects[center][justify]

SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Mei_li10



Mei Lin mencari pemasaran, komunikasi dan pelayanan pelanggan untuk mig33; komunitas mobile yang digandrungi oleh berjuta-juta pelanggan di seluruh dunia.
Sebagai co-founder dari mig33 di 2003, Mei Lin terlibat banyak dalam proses pengembangan produk. Mig33 menyajikan pelayan mobile (pelayanan internet yang populer seperti: messaging, chat, foto, profil, VoIP) yang melayani kebutuhan harian pelanggan (pilihan komunikasi pada ponsel). Dengan berkembangnya popularitas pelayanan internet tersebut ke dalam komunitas ponsel dengan berjuta-juta user sepanjang Asia, Afrika dan Eropa, tim pendiri mengamankan modal dan memindahkan perusahaan ke Amerika di th 2007, untuk memajukan bisnis lebih pesat lagi.

Sebelum ikut mendirikan mig33, Mei Lin adalah seorang marketing manager di perusahaan keuangan di Australia, Sanford Securities Limited (yg diakusisi oleh IWL Limited). Dari sini Mei Lin mempunyai pengaruh yang kuat pada perkembangan dari divisi rental & grosir pada masa pasar melemah. Pendapatan dari divisi-divisi ini tercatat mencapai 50% dari total pendapatan Sanford (lebih dari $200 juta per tahun). Sebagai tambahan, Mei Lin terlibat dalam penjualan perusahaan dan humas selama proses perjanjian Sanfort dengan OM Group (sekarang OMX] dan IWL Limited.

Mei Lin mendapat gelar Bachelor of Commerce dijurusan Marketing di universitas Western Australia.

Francis H.Yue, VP, Engineering and Operatios


SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Franci10

Francis Yu menangani IT Engineer & operations dari mig33 tim di Amerika, Australia, dan China.Sebelum bergabung dengan mig33, Francis bekerja sebagai Senior Vice President of Engineering di а la Mobile, pengembang Software Linux untuk ponsel, dan Executive Vice President dari Global Services & Operations di Sonim Technologies, perusahaan provider solusi VoIP dan push-to-talk.

Francis menghabiskan lebih dari 6 tahun sebagai Vice President dari Device Product Group di Openware Systems. Disana, dia memimpin pengembangan dan persiapan produk mobile browser, merancang dan memimpin sebuah organisasi Universal, dan mengawasi pendistribusian jutaan pesawat ponsel model CDMA, GSM, dan UMTS yang memakai software perusahaannya.

Sebelum di Openwave, Francis bekerja sebagai Chief Operating Officer di Intellimatch, pelopor perekrutan yang berbasis web. Sebagai tambahan, dia menghabiskan lebih dari 6 tahun pada Oracle dengan berbagai kapasitas, termasuk peran senior director di engineering, marketing dan proffesional services. Francis juga mengawasi perkembangan bahasa natural pemrosesan Oracle dan produk pengambilan kembali dokumen.

Francis mendapatkan gelar Bachelor pada Computer Science dari Florida Atlantic University. Dia juga pernah belajar di Fudan University di Shanghai, China.


SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Steven10
Kembali Ke Atas Go down
misterius-boy
Administrators
misterius-boy


Jumlah posting : 269
Age : 36
Lokasi : jogjakarta
Mig33 username: : misterius-boy
Registration date : 24.08.08

SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Empty
PostSubyek: Re: SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA   SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Icon_minitimeMon Aug 25, 2008 1:10 am

Nice post. . .
Thankz bro. . .
Semangaaaat. . .
Kembali Ke Atas Go down
https://www.facebook.com/ngenger
nazie
moderators
nazie


Jumlah posting : 123
Age : 35
Lokasi : konter cinta
Mig33 username: : nazie
Registration date : 24.08.08

SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Empty
PostSubyek: Re: SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA   SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Icon_minitimeMon Aug 25, 2008 1:26 am

ciepzzzzzz. . . :bball:



SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Glitterfy103552T734D37
Kembali Ke Atas Go down
https://mig33ponorogo.indonesianforum.net
squal_king
Administrators
squal_king


Jumlah posting : 28
Age : 38
Lokasi : EARTH
Mig33 username: : Squal_king
Registration date : 22.08.08

SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Empty
PostSubyek: Re: SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA   SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Icon_minitimeMon Aug 25, 2008 2:13 am

Bagus bngt ardy4n penjelasanny lengkap&jelas bngt,ni sangat brguna bwt tmen2 lain untuk tau sejarah prkembangannya mig33...
Kembali Ke Atas Go down
https://mig33ponorogo.indonesianforum.net
4rdy4n

4rdy4n


Jumlah posting : 282
Lokasi : UNKNOWN
Mig33 username: : ardy4nsy4h,ardyansyah
Registration date : 23.08.08

SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Empty
PostSubyek: Re: SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA   SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Icon_minitimeMon Aug 25, 2008 9:46 am

Admin wrote:
Bagus bngt ardy4n penjelasanny lengkap&jelas bngt,ni sangat brguna bwt tmen2 lain untuk tau sejarah prkembangannya mig33...
ciep pak admin...
Berkat dukungan anda jg nie juga nie..ckakakakak :lol!:


Terakhir diubah oleh 4rdy4n tanggal Thu Aug 28, 2008 4:58 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
s0fie_
moderators
s0fie_


Jumlah posting : 24
Lokasi : unknown
Mig33 username: : s0fie_
Registration date : 22.08.08

SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Empty
PostSubyek: Re: SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA   SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Icon_minitimeTue Aug 26, 2008 1:42 am

hmm nice post,... mksh byk yawh dy4n for sharing nya,... keep posting yawh
Kembali Ke Atas Go down
http://lovlylila.peperonity.com
4rdy4n

4rdy4n


Jumlah posting : 282
Lokasi : UNKNOWN
Mig33 username: : ardy4nsy4h,ardyansyah
Registration date : 23.08.08

SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Empty
PostSubyek: Re: SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA   SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Icon_minitimeTue Aug 26, 2008 2:55 am

yapz mbak tama-tama :twisted: :twisted: :twisted:
Kembali Ke Atas Go down
chopz

chopz


Jumlah posting : 25
Age : 38
Lokasi : city
Mig33 username: : chopz
Registration date : 24.08.08

SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Empty
PostSubyek: Re: SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA   SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Icon_minitimeTue Aug 26, 2008 3:38 am

good luck ard,,, :pirat: :pirat: :pirat: :pirat:
Kembali Ke Atas Go down
https://mig33ponorogo.indonesianforum.net
4rdy4n

4rdy4n


Jumlah posting : 282
Lokasi : UNKNOWN
Mig33 username: : ardy4nsy4h,ardyansyah
Registration date : 23.08.08

SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Empty
PostSubyek: Re: SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA   SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Icon_minitimeTue Aug 26, 2008 3:42 am

chopz wrote:
good luck ard,,, :pirat: :pirat: :pirat: :pirat:


thanxZ chopz.......... :bounce: :bounce: :bounce: :bounce:

SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Glitterfy134202T317D34
Kembali Ke Atas Go down
More_lucky

More_lucky


Jumlah posting : 21
Age : 36
Mig33 username: : more_lucky
Registration date : 27.08.08

SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Empty
PostSubyek: Re: SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA   SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Icon_minitimeThu Aug 28, 2008 12:09 am

wow..baguz,,

kagum aq sm ardyansyah,,,
emang lg sepi

:lol!: :lol!: :lol!:
Kembali Ke Atas Go down
4rdy4n

4rdy4n


Jumlah posting : 282
Lokasi : UNKNOWN
Mig33 username: : ardy4nsy4h,ardyansyah
Registration date : 23.08.08

SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Empty
PostSubyek: Re: SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA   SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Icon_minitimeThu Aug 28, 2008 4:56 pm

Thxz atas pujiannya 0m m0re... :lol!:
m0re sepen:-P
Kembali Ke Atas Go down
erma_puspita

erma_puspita


Jumlah posting : 88
Age : 33
Lokasi : reog citykuwh
Mig33 username: : erma_puspita
Registration date : 25.08.08

SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Empty
PostSubyek: Re: SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA   SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Icon_minitimeThu Aug 28, 2008 5:21 pm

:pale:
4rdy4n wrote:
Thxz atas pujiannya 0m m0re... :lol!:
m0re sepen:-P

hemmm,,,, cieps jga wink

tp jgan bsar kpala ya ard...
ntar gag kuat bwa loh...... :pale: :pale: :pale: :pale: :pale: :afro:
Kembali Ke Atas Go down
https://mig33ponorogo.indonesianforum.net
4rdy4n

4rdy4n


Jumlah posting : 282
Lokasi : UNKNOWN
Mig33 username: : ardy4nsy4h,ardyansyah
Registration date : 23.08.08

SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Empty
PostSubyek: Re: SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA   SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Icon_minitimeThu Aug 28, 2008 5:31 pm

Yap thankZ n0n:p
Kembali Ke Atas Go down
goodboy_83

goodboy_83


Jumlah posting : 32
Age : 40
Lokasi : Brunei darussalam
Mig33 username: : goodboy_83
Registration date : 29.08.08

SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Empty
PostSubyek: Re: SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA   SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Icon_minitimeSat Aug 30, 2008 12:32 am

kepala yg mana er?????
Kembali Ke Atas Go down
C4ptain_j4ck

C4ptain_j4ck


Jumlah posting : 55
Age : 38
Lokasi : re0g_city
Mig33 username: : c4ptain_j4ck
Registration date : 26.08.08

SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Empty
PostSubyek: siip   SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Icon_minitimeMon Sep 01, 2008 11:58 pm

SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA 5


kereeeeeen habiiizzz
Kembali Ke Atas Go down
http://www.ramayana.com
j1mb0_

j1mb0_


Jumlah posting : 23
Lokasi : CITY OF EVIL
Mig33 username: : j1mb0_
Registration date : 28.08.08

SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Empty
PostSubyek: Re: SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA   SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Icon_minitimeTue Sep 02, 2008 3:54 am

baru tau inyonge...maturnuwun.. :oops:
Kembali Ke Atas Go down
http://www.bangbros.com
4rdy4n

4rdy4n


Jumlah posting : 282
Lokasi : UNKNOWN
Mig33 username: : ardy4nsy4h,ardyansyah
Registration date : 23.08.08

SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Empty
PostSubyek: Re: SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA   SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Icon_minitimeSat Sep 06, 2008 6:03 pm

Pudu-pudu oM jim:D
Kembali Ke Atas Go down
arie_the_lord

arie_the_lord


Jumlah posting : 44
Age : 34
Lokasi : Babadan
Mig33 username: : arie_the_lord
Registration date : 16.02.09

SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Empty
PostSubyek: Re: SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA   SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Icon_minitimeThu Mar 05, 2009 2:45 am

k uleh"men kie ko ngndi tow jane????????? happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mig33ponorogo.indonesianforum.net
jhonz_ifan

jhonz_ifan


Jumlah posting : 408
Age : 37
Lokasi : gudegcity
Mig33 username: : j0n
Registration date : 26.05.09

SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Empty
PostSubyek: Re: SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA   SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Icon_minitimeWed May 27, 2009 12:10 am

cuma berawal dari hati lalu jadi cinta...eeeeee ternyata jadilah mig33....wkwkwkwkwkwk salute aku pada mereka...thank for info happy
Kembali Ke Atas Go down
http://www.mig33bantul.com
erma_puspita

erma_puspita


Jumlah posting : 88
Age : 33
Lokasi : reog citykuwh
Mig33 username: : erma_puspita
Registration date : 25.08.08

SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Empty
PostSubyek: Re: SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA   SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Icon_minitimeFri May 29, 2009 5:19 pm

cing penting nek c8 ag gawe ati tapi ae driji very happy
Kembali Ke Atas Go down
https://mig33ponorogo.indonesianforum.net
erma_puspita

erma_puspita


Jumlah posting : 88
Age : 33
Lokasi : reog citykuwh
Mig33 username: : erma_puspita
Registration date : 25.08.08

SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Empty
PostSubyek: Re: SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA   SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Icon_minitimeFri May 29, 2009 5:20 pm

iki piye ta nulis og salah2 ae insane
keyboardte soak... hikz sad
Kembali Ke Atas Go down
https://mig33ponorogo.indonesianforum.net
4rdy4n

4rdy4n


Jumlah posting : 282
Lokasi : UNKNOWN
Mig33 username: : ardy4nsy4h,ardyansyah
Registration date : 23.08.08

SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Empty
PostSubyek: Re: SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA   SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Icon_minitimeMon Sep 07, 2009 1:57 pm

njih^ _ *
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content





SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Empty
PostSubyek: Re: SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA   SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
SEJARAH MIG33 DAN PENDIRINYA
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» HATI HATI TERHADAP PRIVAT YANG MENGATASNAMAKAN mig33.staffcredit atau www.staff-mig33.com
» new staff mig33
» Wallpaper Mig33
» bom picture di mig33
» mig33 pantura KICKER COMPETITION 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
mig33ponorogo :: Mig33 Zone :: Kabar Berita-
Navigasi: